Sunday, July 17, 2016

Pernah Melihat Kanguru Ber Otot Yang Masuk Guiness World ?

Kalian pernah mendengar sebuah nama Roger? Seekor Kanguru berotot dari Australia, yang mencetak Guiness World of Record sebagai Kanguru Terbesar di dunia. Memasuki usianya yang mendekati 10 tahun pada bulan juni 2016 lalu, penampilan Roger si kanguru semakin terlihat keren, Dada bidang, perut sixpack dan otot besar ditangannya pun semakin bertambah kekar seperti seorang binaragawan profesional.

Kisah kehidupan Roger si kanguru merah ini pernah menghebohkan publik dunia. Memiliki tubuh bongsor dengan berat badan lebih dari 89 kg dan tinggi tubuh mencapai 2.07 meter dalam keadaan berdiri dua kaki. Ukuran tubuhnya sangat spektakuler, 2 kali lipat jauh diatas pertumbuhan normal hewan kanguru ini pada umumnya.

Bahkan jika dibandingkan dengan tinggi tubuh manusia, yang rata-rata ukuran tersebut hanya dimiliki oleh para atlet basket ataupun orang-orang dengan kelainan hormon pertumbuhan.



Ternyata bukan hanya keunikan tubuh raksasanya saja. Roger kanguru berotot Australia ini juga memiliki hobi yang aneh dan tidak lazim, setiap harinya ia sangat menyukai latihan beladiri kick boxing. Sudah ratusan ember timah jadi korbannya.

Dicakar, dipukul dan ditendangnya sampai benar-benar hancur. Bahkan Roger juga sanggup meremukkan ember timah, hanya dengan meremas dari kedua tangannya yang berotot kekar ini.

Walaupun terlihat sangar dan menakutkan, tapi ternyata Roger sangat ramah kepada semua manusia, termasuk orang-orang asing sekalipun yang baru ia temui. Namun jangan pernah berani mencoba untuk merebut boneka kelinci yang selalu ia peluk dan dibawanya kemanapun ia pergi.

Karena Chris Brolga, sang pelatih Roger sendiri pun pernah dihajar habis-habisan olehnya, karena nekat mencuri boneka kesayangannya.

Apabila kalian tertarik untuk mengunjungi Roger, kamu dapat menemuinya di Taman Suaka Kanguru Springs yang terletak di Australia Utara.



Suaka ini menjadi tempat penampungan Roger sejak ia masih bayi, dirinya diselamatkan ketika para pecinta satwa menemukan roger di dalam kantong Induknya, yang tewas akibat menjadi korban tabrak lari.

Masa kecil yang kelam dan tragis, tapi Roger kini tidak pernah lagi bersedih, Setiap harinya akan selalu ada orang-orang yang mengajaknya bermain, baik dari karyawan ataupun para pengunjung taman Suaka Kanguru Alice Springs. Mereka pun berkata, sangat menyenangkan, ketika bermain bersama Roger, dia sungguh kanguru yang baik dan ramah pada setiap orang.



AGEN DOMINO QIU QIU - AGEN POKER ONLINE - DEWA POKER ONLINE - POKER88

REGISTER




































Share:

0 komentar:

Post a Comment

Advertising Here 300 x 300

# #

Advertising Here 120 x 120

 photo BANNER-PERSEGI-Recovered_zpsdzvlwrlb.gif  photo Banner-gadis300x300BARU_zpseruwlfpt.gif
 photo BANNER-PERSEGI-Recovered_zpsdzvlwrlb.gif  photo advertising_zps0mkhbjfn.jpg
 photo advertising_zps0mkhbjfn.jpg  photo advertising_zps0mkhbjfn.jpg

Artikel Terbaru

Powered by Blogger.

Contributors

Formulir Kontak



Blog Archive